Skip to content

Tanda-Tanda Kiamat Tak Seperti Film 2012

11 Maret 2010

Pada udah liat film 2012 belum? Bagaimana kesannya? percaya, takut, atau biasa aja? terus sudah punya plaining untuk 2012 belum? Tapi sebenarnya apakah kalian tau apa tanda-tanda kiamat yang sesungguhnya? Tanda-tanda kiamat itu beda banget sama yang diceritakan di film 2012. Inilah beberapa tanda kiamat itu : 

  1. Diutusnya Rasulullah SAW.
  2. Disia-siakannya amanat
  3. Penggembala jadi kaya
  4. Sungai Efrat berubah menjadi emas
  5. Baitul Maqis dikuasai umat Islam
  6. Banyak terjadi pembunuhan
  7. Munculnya kaum Khawarij
  8. Banyak polisi dan pembela kezaliman
  9. Perang antara kaum Yahudi dan umat Islam
  10. Dominannya fitnah
  11. Sedikitnya ilmu
  12. Merebaknya perzinaan
  13. Bermewah-mewah dalam membangun masjid
  14. Menyebarnya riba dan uang haram

Itu sih cuman sedikit beberapa dari tanda-tanda kiamat yang dituliskan Allah SWT. di dalam Al Qur’an. Itu tadi masih tanda-tanda kiamat kecil, kalau tanda-tanda kiamat besar? Terjadi kejadian yang sangat besar, dimana kiamat sudah sangat dekat dan mayoritasnya belum muncul, seperti munculnya Imam Mahdi, Nabi Isa, Dajjal, Ya’juj dan Ma’juj. Lalu perbedaan antara tanda-tanda kiamat kecil dan besar apa?

Tanda-tanda kiamat kecil secara umum dastang lebih dahulu dari tanda-tanda kiamat besar. Tanda-tanda kiamat kecil sebagiannya telah terjadi, sebagian sedang terjadi saat ini, dan sebagian lagi akan terjadi. Sedangkan tanda-tanda kiamat besar belum terjadi. Tanda-tanda kiamat kecil bersifat biasa namun tanda-tanda kiamat besar bersifat luar biasa. Tanda kiamat kecil berupa peringatan agar manusia sadar dan bertaubat. Sedangkan kiamat besar itu apabila telah datang, maka tertutup pintu taubat. Tanda-tanda kiamat besar jika sudah muncul satu tanda saja, maka akan segera diikuti tanda-tanda yang lainnya. Dan dari tanda-tanda kiamat besar itu yang pertama muncul adalah terbitnya matahari dari sebelah barat.

Lalu apa sebenarnya kiamat yang akan terjadi 2012? Kiamat 2012 adalah terjadinya badai matahari. lalu apa pula badai matahari itu? Badai matahari terbentuk karena terjadinya gejolak di atmosfer matahari yang dipicu terbentuknya bintik hitam. Kondisi ini dapat menimbulkan loncatan api yang materinya dapat terlontar hingga ke Bumi. Ketika materi tersebut melintas di atmosfer Bumi, maka akan terjdilah Aurora dan badai elektromagnetik.

Partikel dari badai matahari tersebut diperkirakan sampai ke Bumi pada sekitar tahun 2011-2012. Partikel bermuatan listrik ini dapat menghasilkan gangguan besar apa frekuensi radio 1,2GHz –  ,6GHz, ini sangat mengancam sinyal GPS.

Namun dari semua hal itu yang paling berbahaya adalah apabila distribusi listrik terganggu. Pada 28-30 Oktober 2003 yang lalu, hampir seluruh pembangkit listrik di dunia dinonaktifkan untuk sementara. Apabila listrik tidak dimatikan saat itu, maka akan terjadi kerusakan pada pembangkit-pembangkit listrik disetiap negara. Hal ini disebabkan karena terjadinya ketidakstabilan medan magnet di Bumi.

Lalu sekarang apakah kalian masih mau percaya jika 2012 kiamat? Hanya Allah SWT. yang mengetahui tanggal kiamat.

2 Komentar
  1. 25 Maret 2010 11:57 AM

    haho

  2. 25 Maret 2010 11:57 AM

    siiiiip lah,.,.,.,,.,.,!!!!!!
    ok bget

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: