Lanjut ke konten

Zune Lebih Murah Dari iPod

3 Oktober 2009
tags: ,

Untuk menyaingi kepopuleran iPod milik Apple, Microsoft meluncurkan gadget pemutar musik dan video digital “Zune HD” yang di klaim Microsoft harganya laebih murah dari iPod yang diluncurkan Apple.
Dengan langkah ini Microsoft berharap dapat menyaingi bahkan mematahkan dominasi Apple dalam gadget pemutar musik digital.

Zune HD telah tersedia untuk Pre-Order saat ini, namun secara resmi Microsoft baru meluncurkannya pada bulan September ini. Microsoft memasang harga USD219,99 untuk Zune HD yang berkapasitas 16 GigaByte dan USD289,99 untuk Zune HD yang berkapasitas penyimpanan 32 GigaByte.

Tentu saja harga ini lebih muarah dibandingkan Apple yang menjual iPod Touch Premium dengan kisaran harga mulai dari USD299 hingga USD399.

Dari segi desain, Zune HD memiliki bentuk yang lebih ramping dibandingkan dengan seri-seri terdahulunya. Zune HD merupakan produk pemutar musik pertama Microsoft yang berkemampuan layar sentuh. Selain dari segi harga, Microsoft juga memberikan lima pilihan warna. Zune HD juga memiliki fitur radio yang sudah built-in, Wi-Fi, serta memiliki kemampuan display video high difinition ke layar yang berukuran besar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: