Lanjut ke konten

Demam facebook

17 Juni 2009

Jaringan sosial kini kembali menjadi pembicaraan hangat. Setelah sebelumnya anak-anak muda menggandrungi situs pertemanan di friendster,kini ada lagi situs jaringan sosial yang juga banyak membuat orang tertarik untuk membicarakannya yaitu facebook. Setelah saya juga tertarik untuk memiliki sebuah keanggotaan dari http://www.facebook.com ada banyak fitur yang ditawarkan (saking banyaknya sampai ga bisa memakainya), ada fasilitas chat dengan teman kita yang pada saat itu juga sedang online. Bisa juga berbagi tulisan di status,tapi sepertinya kalau untuk berbagi artikel menurut saya bisa juga asal tidak terlalu panjang karena tidak ada fasilitas read more di tulisan yang dibuat jadi bisa tidak efektif atau malah menyulitkan.

Salah satu hal yang menurut saya bagus dari facebook adalah adanya mobile site,jadi kita bisa mengakses facebook kita dari ponsel yang ada fasilitas browser. Ada juga hal yang mungkin membuat anda tenang atau malah kesulitan, yakni kita tidak bisa seenaknya menjelajahi facebook dari orang yang belum kita jadikan teman.

Semoga dengan munculnya berbagai fasilitas untuk menghubungkan kita dengan orang lain yang berbeda tempat didunia virtual tidak disalah gunakan.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: