Lanjut ke konten

SN Mobile Pdf v.1.0.0

13 Juni 2009

Bagi yang sedang nyari Serial Number untuk registrasi Aplikasi Handphone MobilePdf, kemarin saya tanpa sengaja mengetahui cara melihat serial yang memang sudah ada tapi tidak diijinkan untuk dilihat sebelum registrasi secara resmi.

Sekedar catatan bahwa sebenarnya Aplikasi MobilePdf adalah gratis untuk diunduh. Akan tetapi aplikasi yang berjalan dengan sistem java ini hanya bisa digunakan beberapa hari saja sebagai masa uji coba(trial). Setelah habis masa uji coba kita haru memasukkan kode untuk aktivasi. Registrasinya harus membayar, tapi tanpa sengaja saya menemukan sebuah rahasia.

Cara menemukan berapa serial number software kita bisa dengan membuka file.rms yang ditinggalkan oleh MobilePdf. Karena format “.rms” belum dikenali komputer maka saya menggunakan bantuan software notepad++ v.3.7 dari komputer . Setelah dibuka maka akan nampak tulisan-tulisan yang saya sendiri tidak begitu paham.

Kuncinya adalah kata-kata “[PROPERTIES]ActivationCode[8]51638344” . Karena ada kata-kata ActivationCode lalu diikuti sebuah angka maka sya coba angka 51638344 untuk mengisi kolom registrasi pada saat membuka MobilePdf dari HP. Dan tanpa sengaja berhasil. Alhamdulillah…

Aplikasi : Mobile Pdf v.1.0.0
Serial : 51638344
Vendor : Zesium
Tester Phone : Nokia 3600 Slide Charcoal

by: mailto:krisna@24bit.tk?ubject=pengunjung%2024bit :: www.24bit.tk

One Comment
  1. Uchan permalink
    13 Juli 2009 4:03 AM

    Halo…

    Saya juga sedang berusaha mencari crack-an Mobile PDF. Bisa tolong bantu saya?

    Saya sudah menginstal MobilePDF -nya. Tapi untuk membuka file PDF, hasilnya selalu “can’t load file”. Apakah ini dikarenakan kita harus mengaktivasi dulu baru bisa digunakan?

    File .rms yang Anda maksud dapat ditemukan dimana yah? Karena di tempat saya mendownload hanya 2 type file .jar & .jad.

    Mohon bantuannya. Terima kasih.

    Jawaban : mungkin file aplikasi yang kamu punya kurang lengkap, buat ngedaptin file.rms bisa kamu liat lewat Explore di komputer yang sudah kamu set supaya bisa memunculkan file yang di hiden. Kalo mo download cari aja lewat google.co.id. thanks dah berkunjung

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: