Skip to content

Untuk Sahabat E.K.D.

3 Juni 2009
Dinar

Dinar

Akhirnya belajar nyoba gambar dengan software dari CorelDRAW(R) biasanya sih aku menggunakan Photoshop aja.

Uji coba ini adalah juga sebuah permintaan sahabat saya, ya walau jarang bertemu secara nyata. Maaf kalau hasilnya tidak terlalu bagus, maklum kan baru pertama belajar CorelDRAW.

One Comment
  1. amidaamida permalink
    15 Juni 2009 1:44 PM

    gambarnya ky’ lukisan ya??tpi msih lum smpurna.

    maaf mas Kresno mau tanya

    1.Gimana cara ganti password WordPress?
    2.Gimana cara update WP yg Gratis?
    3.Gmn ganti theme WP gratis?
    4.Sebutkan motherboat tercepat saat ini?
    5.Link aplikasi n Game HP??

    Jawab secara singkat padat jelas terang gamblang berisi dan terperinci ya karena maklum saya agak gaptek.hehe

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: