Lanjut ke konten

SIAPA YANG DATANG

19 Mei 2009

Matahari pagi tersenyum indah. Seperti hari kemarin, Riza berangkat kesekolah dengan tergesa-gesa. Setibanya di sekolah dia memang belum terlambat,tapi pemandangan sekolah hari itu membuat Riza bingung. Sekolah nampak sepi, satpam yang biasanya berwajah garang kini hanya tersenyum menyapa Riza.

Didalam kelas juga tidak ada satu orang anakpun. “Apakah aku bermimpi?”, tanya Riza dalam hati. Saat sudah jam 7.00 terdengar bel tanda jam pelajaran pertama dimulai, tetapi masih saja belum ada orang yang datang. Riza menunggu terdiam didalam kelas sendirian.

Setelah pergantian jam pertama Riza membuat inisiatif ingin pulang. Sesampainya didepan pos satpam, pak satpam bertanya “Memangnya ada apa lo mas Riza? kok hari minggu seperti ini ke sekolah?”. Mendengar pertanyaan itu Riza kaget, lalu menjawab “Memangnya hari ini minggu ya, saya sampai lupa kalau saya boleh belajar dirumah” satpam itu hanya mampu menahan tawa melihat Riza berjalan keluar.

Keesokan harinya terdengar kabar bahwa sabtu kemarin Riza mengalami kecelakaan saat mengantar Dinda ke stasiun. Dan Riza, hingga berita ini diturunkan dia masih koma di rumah sakit. Pak satpam hanya bisa mengherani kejadian apa yang telah dia lihat kemarin…

*he…he…he… tenang aja guys.ini cuman fiksi aku aja kok, ya gara-gara susah tidur jadinya aku tulis aja imajinasi malamku.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: